Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Utama Rumah Sakit Unhas berlangsung di Ruangan Auditorium Lantai 2 RS Unhas tanggal 2 November 2021, dihadiri oleh Sekretaris Universitas Bapak Prof.Dr.dr. Ir. Nasaruddin Salam, MT, Dewan Pengawas yakni Bapak Prof. Dr. dr. A. Asadul Islam, Sp.B (K) dan Dr, Syahrir A.Pasinringi , serta Para Direksi RS Unhas

Pelantikan dan Sumpah Jabatan  ini dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Hasanuddin yakni Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu M.A, dan hadir sebagai saksi Sekertaris Universitas dan Kabiro Adm, Perencanaan dan Sistem Informasi Unhas Ibu Dra. Rosniati MM.

Acara pelantikan berlangsung dengan Hikmat, Rektor Unhas mengatakan pemilihan Dr.dr.Siti Maisuri T.Chalid, Sp.OG (K) menjadi Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Hasanuddin Periode 2021 – 2025 melalui proses pertimbangan yang cukup selektif dan setelah mendengarkan berbagai saran dari dewan pengawas dan banyak pimpinan lainnya. Kami menganggap dokter Maisuri, sosok yang cakap dan mampu memimpin RS Unhas lebih maju dan berkembang dari sebelumnya, Pungkas Rektor Unhas.

Diakhiri dengan doa dan pemotongan nasi tumpeng membuat acara ini lebih hangat.

Humas RS Unhas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *