Bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional 2019, Rumah Sakit Unhas (RS Unhas) meluncurkan layanan poliklinik baru, yaitu Poli Kosmetik pada hari Selasa, 12 November 2019.

Direktur Utama RS Unhas, Prof. Dr. dr. Syafri K. Arif, Sp.AN., KIC, KAKV., mengatakan bahwa Poli Kosmetik akan melayani masyarakat umum. Pelayanan yang diberikan meliputi konsultasi dokter, perawatan hingga pengobatan wajah dan kulit.

Peresmian Poli Kosmetik ini juga dirangkaikan dengan talkshow dengan tema kesehatan dan kecantikan. Tidak tanggung-tanggung, talkshow ini menghadirkan Prof. Dr. dr. Farida Tabri, Sp.KK(K) dan Prof. Dr. dr. Suryani As’ad, Sp.GK(K).

Dalam talkshow ini dipaparkan bagaimana cara merawat kulit agar selalu sehat dan tampak cantik sejak muda hingga lanjut usia. Juga bagaimana kondisi kulit ternyata sangat dipengaruhi oleh asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh.

Dengan demikian, kehadiran Poli Kosmetik akan menambah wawasan masyarakat, bahwa ke rumah sakit bukan hanya konsultasi pada saat kondisi sakit, tapi juga konsultasi dalam keadaan sehat.

Pengguntingan Pita Peresmian Poli Kosmetik oleh Direktur Utama RS Unhas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *